Thursday, January 12, 2017

8 Resep Minuman Coklat Yang Bikin Ketagihan

8 Resep Minuman Coklat Yang Bikin Ketagihan

Anda penggemar minuman coklat? Sayang sekali jika anda melewatkan artikel ini. Karena kami punya resep minuman coklat yang enak & pastinya tidak membuat bosan.
resep membuat minuman coklat

Minuman coklat biasanya menjadi minuman yang sangat digemari bagi kalangan anak-anak terutama minuman coklat dingin yang selalu dicari-cari di sekitar sekolah, Namun bukan hanya anak-anak yang menyukai minuman coklat, orang dewasa pun menyukai minuman tersebut, Tetapi biasanya orang dewasa lebih suka meminumnya dalam keadaan hangat untuk mengganti minuman kopi, sebab minuman ini selalu di buat menarik dengan beberapa bahan tambahan yang pas dan cocok untuk kita sajikan saat bersama keluarga atau teman. Yang menjual minuman ini biasanya restoran-restoran dengan harga yang relatif mahal karena menggunakan coklat asli dan lebih terasa kenikmatannya.

 
Coklat memang sudah tidak asing lagi dan setiap orang pasti mengenalnya. Sebenarnya coklat memiliki rasa yang pahit, namun  telah diolah dan diproses lalu kemudian dicampur dengan bahan-bahan lainnya supaya coklat ini bisa dimakan dengan nikmat. Selain itu coklat juga mempunyai berbagai ragam bentuk yang menggoda, termasuk juga minuman yang akan kami buat ini, tidak perlu repot atau susah payah untuk membeli minuman coklat di restoran atau cafe, cukup anda menyimak cara membuat resep minuman coklat lezat berikut ini.




Resep Minuman Coklat Dingin Praktis Dan Nikmat





Bahan-bahan Untuk Membuat Minuman Coklat Dingin


– 150 gram dark cooking coklat, cincang kasar
– 200 gram gula pasir
– kacang mete secukupnya
– 6 sdm es krim vanilla
– krim kocok, secukupnya
– 20 gram coklat bubuk
– 450 ml susu segar
– 450 gram es batu serut



Cara Membuat Minuman Coklat Dingin



– Langkah pertama, masukkan susu segar serta gula pasir, kemudian didihkan di dalam panci.
– Campurkan coklat bubuk aduk sampai larut dan merata.
– Kemudian larutkan dark cooking coklat, kemudian blender larutan coklat masukkan es krim dan es batu serut sampai menjadi halus.
– Selanjutnya, tuangkan ke dalam gelas saji dan jangan lupa semprotkan krim kocok di atasnya.
– Langkah terakhir taburi kacang mete diatas krim.
– minuman coklat dingin siap untuk dinikmati.

No comments:

Post a Comment