Friday, January 13, 2017

DRAMA KOREA THE HEIRS


Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”

Palembang, 12 Januari 2017
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
The Heirs” merupakan salah satu drama paling laris tahun 2013 yang disiarkan SBS dengan jumlah 20 episode. Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Lee Min-ho dan Park Shin-hye dan juga oleh aktor dan aktris lainnya seperti Kim Woo-bin, Kang Min-hyuk, Choi Jin-hyuk, Kim Ji-won, Krystal Jung, Kang Ha-neul, dan Park Hyung-sik. Tak hanya laris, The Heirs sukses mengantarkan banyak pemainnya, terutama Lee Min Ho dan Park Shin-hye meraih sejumlah penghargaan paling bergengsi di berbagai ajang penting.
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”

Related image
The Heirs menjadi salah satu drama paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Drama ini bercerita tentang kehidupan siswa pewaris kerajaan bisnis keluarga ini sempat booming di Korea Selatan, bahkan Asia, dan para pemainnya sukses menyabet berbagai macam gelar bergengsi. The Heirs berjaya dalam ajang SBS Drama Awards 2013 dengan menyapu tak kurang dari 12 penghargaan. Tak hanya itu, drama yang juga punya judul lain The Inheritors ini juga banyak mendapat penghargaan dari sejumlah ajang prestisius.

Informasi Drama Korea “The Heirs”
  • Judul : The Heirs
  • Judul Lain : The Inheritors / The One Trying to Wear the Crown / Withstand the Weight of it – The Heirs
  • Genre : Komedi, romantis, sekolah
  • Jumlah Episode : 20 Episode
  • Stasiun TV : SBS
  • Penulis Naskah : Kim Eun-sook
  • Sutradara : Kang Shin-hyo
  • Pemain : Lee Min-ho, Park Shin-hye, Kim Woo-bin, Kang Min-hyuk, Choi Jin-hyuk, Kim Ji-won, Krystal Jung, Kang Ha-neul, Park Hyung-sik.

Profil Pemain Drama Korea “The Heirs”

Lee Min-ho sebagai Kim Tan
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
Aktor yang satu ini rasanya tak perlu dipertanyakan lagi karena eksistensinya di dunia hiburan Korea sudah cukup melambung. Berbagai drama besar pernah dibintanginya, seperti Boys Before Flowers dan City Hunter. Lee Min Ho merupaka lulusan Konkuk University dan menjadi salah satu bintang Korea paling bersinar yang juga membintangi puluhan iklan, memenangkan berbagai penghargaan, dan memiliki beberapa lagu.
Park Shin-hye sebagai Cha Eun-sang
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
Park Shin-hye juga merupakan salah satu aktris Korea paling populer dalam beberapa tahun belakangan ini. Kiprahnya dalam puluhan drama dan beberapa film menjadi jaminan kualitas aktingnya. Ia juga memiliki beberapa lagu dalam daftar diskografinya. Selain The Heirs, Park juga sukses bermain dalam You’re Beautiful,Heartstrings, dan Flower Boys Next Door.
Kim Woo-bin sebagai Choi Young-do
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
Kim Woo-bin adalah seorang model Korea Selatan. Dia memulai debut karirnya dengan nama Kim Hyun Joong, dan lantas mengubah namanya di tahun 2011 saat ia berakting dalam sitkom Vampire Idol. Sebelum tampil dalam The Heirs, Kim sempat bermain dalam drama remaja sekolah, School 2013. Ia juga pernah menjadi host program musik M! Countdown.
Kang Min-hyuk berperan sebagai Yoon Chan-young
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
Kang Min-hyuk merupakan seorang aktor dan penyanyi Korea. Selain itu, ia juga seorang drummer band rock Korea, CNBlue. Dia memulai karir aktingnya dalam film Acoustic bersama rekan satu bandnya, Lee Jong Hyun. Setelah itu ia mendapat peran dalam drama It’s Okay, Daddy’s Girl. Sempat pula Min-hyuk berada satu layar dengan Park Shin-hye dalam drama Heartstrings.
Choi Jin-hyuk berperan sebagai Kim Won
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs”
Choi Jin-hyuk memulai karir aktingnya setelah ia memenangkan grand prize dalam talent show Survival Star Audition yang ditayangkan KBS di tahun 2006. Ia juga muncul dalam drama komedi romantis I Need Romance dan Ms Panda and Mr Hedgehog

Sinopsis Drama Korea “The Heirs”

Drama Korea “The Heirs” ini mengisahkan anak para pewaris bisnis keluarga masing-masing yang dipimpin oleh Kim Tan, seorang pemuda tampan dan pewaris Grup Jeguk yang dikirim ke Amerika Serikat untuk belajar. Di satu sisi ada gadis sederhana bernama Cha Eun-sang yang tinggal bersama ibunya yang bisu. Suatu ketika Eun-sang mendapat kabar dari adiknya di Amerika bahwa ia akan menikah. Dengan permintaan ibunya, Eun-sang lantas pergi ke Amerika mencari adiknya yang telah lama hilang itu sekaligus mencari kehidupan yang lebih baik.
Sinopsis Serial Drama Korea “The Heirs” Presiden Harus Pilih Ulang Calon Kapolri Untuk Ganti Budi GunawanSinopsis Serial Drama Korea “The Heirs” Namun ternyata kehidupan adiknya tak seindah yang dibayangkan dan ia membawa kabur uang yang dibawa Eun-sang untuk pernikahannya. Eun-sang yang putus asa lalu bertemu Kim Tan secara tak sengaja dan Kim Tan menyelamatkannya. Namun tiba-tiba muncullah Rachel, tunangan Kim Tan, yang tak menyukai Eun-sang dan memintanya kembali ke Korea. Eun-sangpun pulang ke Korea, namun Kim Tan yang mulai menyukai gadis itu menyusulnya ke Korea dan menemukan fakta yang tak terduga tentang Eun-sang.

4 comments:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete