Sunday, November 13, 2016

7 Masker Bibir Alami

7 Masker Bibir Alami

Palembang, 13 November 2016
Ada beberapa cara untuk mendapatkan warna bibir merah merona, salah satunya dengan menggunakan masker bibir alami. sebenarnya masih ada cara instan agar warna bibir dapat merah merona seperti melakukan sulam bibir atau suntik bibir. Ya tentu saja, cara tersebut tidak cum-cuma alias membutuhkan kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan itu semua.
Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat memperindah penampilan seseorang. Selain itu juga, bibir sering menjadi pusat perhatian terlebih jika anda memiliki warna bibir yang indah. Siapak coba yang tidak ingin warna pada bibirnya merah merona ? mau tahu cara, simak langsung uraian berikut ini. Cekidot :
Masker Bibir Alami

Masker bibir alami

1. Merahkan Bibir dengan Buah Tomat
Buah merah yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda. Buah tomat mengandung senyawa kimia aktif yang dapat membuat bibir merah merona alami. caranya dengan menggunakan masker tomat, aplikasikan pasta tomat pada bibir secara merata dan diamkan selama 30 menit sampai meresap. Terahkir bersihkan dengan air hangat, jangan lupa untuk melakukan cara ini setiap hari secara rutin untuk hasil yang optimal.
2. Merahkan Bibir dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun selain dapat melembabkan bibir, maker minyak zaitun juga ternayta dapat menghasilkan kilau alami pada bibir. Oleskan minyak zaitun pada bibir secara merata dan diamkan selama semalaman agar dapat ternutrisi dengan baik. Lakukan setiap hari dimalam hari agar hasilnya dapat optimal.
3. Masker Bibir dengan Madu
Selain dapat melembabkan serta mengatasi bibir yang kering pecah-pecah, madu juga ternyata dapat memerahkan bibir secara alami. caranya yaitu, oleskan madu pada bibir secara rutin setiap hari terutaman dimalam hari menjelang tidur.
4. Masker Bibir dengan Jeruk nipis atau Lemon
Kandungan vitamin C pada buah jeruk tersebut mampu memberikan warna alami pada bibir. Caranya yaitu, pilih jeruk yang masih segar. Setelah itu, belah menjadi 2 bagian lalu tekankan pada gula putih. Kemudian oleskan atau gosok-gosokan pada bibir secara merata. Diamkan selama 30 menit, terakhir bersihkan dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin.
5. Masker Bibir dengan Kentang
Selain enak untuk dijadikan cemilan ternyata kandungan pada kentang juga dapat memerahkan bibir secara alami. caranya yaitu : kupas kentang lalu cuci sampai bersih. Setelah itu, haluskan sampai lembut. Kemudia aplikasikan pada bibir sebagai masker dan diamkan selama 30 menit sampai meresap. Terakhir bersihkan dengan air hangat diteruskan dengan air dingin.
6. Masker Bibir dengan Mentimun dan Jeruk Nipis
Haluskan mentimun sampai lembut, lalu peras dan ambil airnya. Setelah itu, campurkan air jeruk dengan air perasan menitimun. Kemudian maskerkan pada bibir secara merata dan diamkan selama beberapa menit sampai kandungan nutrinys terserap sempurna. Terakhir bersihkan dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin. Baca juga manfaat masker mentimun
7. Masker Bibir dengan Pasta Gigi
Cara ini mungkin agak cukup ekstrim tetapi seperti yang dikutip dari Wikihome.com, ternyata selain dapat memutihkan gigi pasta gigi juga ternyata dapat memerahkan bibir secara alami. caranya, oleskan pasta gigi pada bibir secara merata dan diamkan selama beberapa menit sampai mongering. Terakhir bersihkan dengan air hangat dan air dingin. Awalnya pasti terasa panas naya juga pasta gigi hehee tetapi hasilnya dongkkk.
Itulah artikel mengenai masker bibir alami yang dapat anda coba sendiri dirumah.

No comments:

Post a Comment