Sunday, November 13, 2016

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami


Palembang, 13 November 2016
http://manfaat.co/cara-memerahkan-bibir.html

Cara memerahkan bibir secara alami – mempunyai bagian tubuh yang sempurna dan sehat merupakan idaman bagi setiap orang. Seperti salah satu bagian tubuh dengan bentuk bibir yang indah serta warna bibir yang merah merupakan idaman setiap wanita bahkan pria. Memiliki warna bibir yang merah tentu membuat rasa percaya diri anda meningkat, karena dapat membuat tampilan wajah anda terlihat fresh. Maka tak jarang para kaum hawa rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk medapatkan apa yang mereka inginkan.
Tidak sedikit seseorang yang mempunyai warna bibir pucat bahkan kehitam-hitaman ataupun pecah-pecah. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi warna bibir tersebut seperti penggunaan merk lipstik tertentu atau penggunaan lipstik yang terus-menerus, sehingga dapat menimbulkan bibir anda kering dan tampak kehitam-hitaman, rokok juga merupakan salah satu penyebab bibir terlihat menghitam.
Di era modern seperti sekarang ini, salah satunya perkembangan dibidang kecantikan telah melahirkan terobosan baru. Salah satunya  cara untuk memilki warna bibir yang merah yaitu dengan melakukan suntik bibir atau seperti yang sedang boming saat ini yaitu sulam bibir. Bukan tanpa alasan dan resiko, selain biayanya yang mahal efek samping dari proses ini pun bisa merugikan anda.  Cara seperti ini harus dilakukan oleh seseorang yang benar-benar ahli dibidangnya dan mempunyai sertifikat praktek resmi.

Cara Memerahkan Bibir alami
Bibir merah alami

6 Cara Memerahkan Bibir Dengan Bahan Alami

Oleh karena itu, menggunakan bahan alami dalam proses ini merupakan aternatif terbaik. Selain  aman proses ini pun tidak  mempunyai efek samping yang membahayakan. Dibawah ini merupakan cara memerahkan bibir secara alami, diantaranya sebagai berikut:
  1. Menggunakan madu
Madu kaya sekali akan nutrisi serta manfaat yang terkandung didalamnya, Caranya yaitu; oleskan madu pada bibir saat menjelang tidur dan biarkan sampai meresap. Kemudian cuci dengan mengunakan air hangat.
  1. Menggunakan jeruk nipis
Jeruk nipis mengandung vitamin C, yang dapat membantu masalah anda ini. Caranya yaitu; siapkan jeruk nipis, lalu potong menjadi dua bagian. Siapkan gula putih dengan butiran halus.
Setelah itu tekankan bagian jeruk nipis kedalam gula, kemudian oleskan atau gosokan langsung diatas bibir. Biarkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat.
  1. Menggunkan minyak zaitun
Caranya yaitu: Campurkan 1 sendok madu, sedikit gula putih  dan minyak zaiutun 1 sendok. Lalu aduk sampai tercampur rata, kemudian bersihkan bibir anda dan oleskan pada bibir secara merata. Diamkan sampai meresap dan bersihkan dengan air hangat .
  1. Menggunakan minyak kacang almon
Kandungan vitamin E pada kacang lamon bermanfaat untuk melembabkan bibir, sehingga warna bibir terlindungi. Caranya yaitu: olesi bibir dengan minyak kacang almon, diamkan beberapa saat sampai meresap lalu bersihkan dangan air hangat.
  1. Hindari kebiasaan menjilat bibir
Karena hal ini bisa membuat kelembaban bibir anda menghilang sehingga bibir menjadi pucat, kering dan pecah-pecah. Hal ini dapat membuat kulit bibir luka dan menghitam.
  1. Jauhi rokok karena rokok mengandung nikotin penyebab bibir menjadi hitam dan minuman yang mengandung kafein seperti (kopi).
Diet kaya vitamin juga bisa membuat bibir anda menjadi merah dan membuat wajah anda terlihat lebih   segar.
Itulah beberapa cara memerahkan bibir secara alami. Semoga informasi diatas bermanfaat dan membuat anda semakin tahu akan manfaat dari bahan alami tersebut.

No comments:

Post a Comment