Sunday, November 13, 2016

Inilah 5 Ciri-ciri Orang Yang Diam-diam Jatuh Hati Kepadamu

Inilah 5 Ciri-ciri Orang Yang Diam-diam Jatuh Hati Kepadamu


Palembang, 14 November 2016
Inilah 5 Ciri-ciri Orang Yang Diam-diam Jatuh Hati Kepadamu

Kamu terkadang tidak pernah menduga jika ada seorang teman atau bahkan sahabat yang secara diam-diam menyukai atau jatuh cinta kepadamu. Kerapkali, kepekaanmu akan bias dengan tipisnya jarak antara pertemanan dan perasaan suka kepada lain jenis. Karena pada umumnya, orang yang dicintai tidak pernah merasa pernah menarik perhatian temannya, bahkan terkadang bertindak apa adanya hingga membuat kekonyolan yang wajar dilakukan kepada sesama teman baik.
Hal ini mungkin saja sudah terjadi sejak lama, tapi kamu kurang peka sehingga tidak mengetahui akan hal itu. Jadi seumpama kamu lebih bisa merasakan, mungkin kamu sudah pacaran dengan temanmu tersebut.
Sebenarnya mudah mengetahui ciri-ciri alami teman yang seperti itu. Ciri-ciri tersebut murni keluar dari alam bawah sadarnya, terdorong oleh kekaguman yang tidak berani diungkapkan.
Lirik cinta memikat hati (japanesestation.com)
Lirik cinta memikat hati (japanesestation.com)
Dengan melihat setiap gerak-geriknya dan juga bagaimana cara dia berteman denganmu, bisa disimpulkan tingkat kewajarannya atau sudah tidak wajar sama sekali. Inilah ciri-ciri alamiah orang yang diam-diam jatuh hati kepadamu.

1. Selalu Penasaran Tentang Dirimu

Dia akan menjelma menjadi pendengar yang baik, setiap kali kamu berbicara, khususnya segala sesuatu yang berkaitan dengan hidupmu dan kebiasaanmu. Hal ini biasanya dikarenakan dia sangat peduli denganmu. Effort yang akan dia lakukan seringkali sudah diluar kewajaran, misalnya mengorek informasi tentang kamu lewat teman-teman baikmu.

2. Kapanpun, Dimanapun, Selalu Ada Alasan Agar Bisa Berkomunikasi Dengan Kamu

Pasti selalu ada alasan agar bisa berbicara sama kamu. Entah langsung atau sekedar berkirim sms, WA, BBM dan sebagainya. Pada saat itu, apapun yang kamu katakan, atau yang kamu kirim via sms, WA atau BBM-an, akan sangat bermakna bagi dia.
Bila sampai terjadi, lama tidak bertemu, maka jurus berikutnya adalah menyapa di akun media sosial kamu. Pokoknya, selalu saja ada alasan untuk dibicarakan.
Terutama bila kamu berterus terang tentang masalahmu, maka dia akan semakin menjadi pendengar yang baik, disertai dengan segala advice darinya.

3. Dia Mampu Mengingatkanmu Akan Sesuatu Hal Yang Kecil Yang Terjadi Di Masa Lalu, Yang Pernah Kamu Ucapkan Kepadanya, atau Kalian Lakukan Bersama

Semua kejadian yang berhubungan denganmu akan terekam baik di dalam database ingatannya. Folder di dalam memorinya sangat besar untuk menampung segala hal tentang kamu.

4. Jangan Heran Kalau Dia Tahu Semua Kesukaanmu

Orang yang secara diam-diam suka sama kamu, pasti tahu tentang apa yang kamu suka. Jika dia mampu atau ada kesempatan, dia akan berusaha untuk memberikan atau menunjukannya. Misalnya kamu bilang kalau kamu suka sama seorang penyanyi. Pasti suatu saat kelak dia akan sering mengajak diskusi tentang penyanyi tersebut dan lagu-lagunya.
Contoh lain, kamu punya keinginan untuk mengunjungi tempat yang indah. Maka ada kemungkinan dia akan membuat acara di tempat itu dan kamu di ajak juga meskipun dengan teman yang lainnya atau di lakukan bersama-sama dengan seluruh teman kalian.

5. Sangat Perhatian, Tapi Berusaha Dikemas Tidak Berlebihan

Dia akan selalu memberi perhatian kepadamu. Perhatiannya memang tidak berlebihan, tapi perhatiannya itu tidak selayaknya seorang teman biasa.

No comments:

Post a Comment